Main Logo
FOKUS LAYANAN
Strategi Komunikasi
Strategi Komunikasi
OVERVIEW
WHAT WE OFFER
FEATURED INSIGHTS

Komunikasi strategis dalam dunia industri mengedepankan pendekatan terencana dan sistematis yang mengelola pesan dan interaksi antara perusahaan dengan berbagai pemangku kepentingan. Dalam lingkungan industri yang kompetitif, komunikasi strategis berperan penting dalam membangun reputasi, menciptakan hubungan yang kuat, dan mendukung pencapaian tujuan bisnis.

 

Melalui komunikasi yang efektif, organisasi dapat menyelaraskan visi, misi, dan tujuan mereka dengan kebutuhan dan harapan audiens, baik itu karyawan, pelanggan, mitra bisnis, maupun masyarakat luas. Komunikasi Strategis mencakup berbagai aspek, seperti manajemen reputasi, hubungan media, komunikasi krisis, dan kampanye pemasaran yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan data dan analisis, serta teknologi komunikasi modern, organisasi dapat memastikan pesan mereka disampaikan dengan jelas, konsisten, dan berdampak, sehingga mampu mendukung pencapaian tujuan bisnis jangka panjang dan membangun kepercayaan serta loyalitas dari para pemangku kepentingan.

 

Kami percaya bahwa mengidentifikasi peluang dan mengurangi risiko selama masa transformasional salah satunya dilakukan dengan komunikasi strategis. Layanan kami dirancang untuk membantu  Anda mencapai tujuan bisnis dengan efektif dan efisien. Kami memantau potensi risiko secara real-time, membangun model manajemen krisis, dan membangun komunikasi strategis untuk membantu individu, institusi, dan pemerintah dalam proses pengambilan keputusan mereka. Dengan pengalaman luas dalam industri komunikasi, kami memahami pentingnya menyampaikan pesan yang tepat kepada audiens yang tepat pada waktu yang tepat.

WHAT WE OFFER
CRISIS COMMUNICATION MANAGEMENT
CRISIS COMMUNICATION MANAGEMENT
In the dynamic business world, crises can occur at any time, often without warning. Crises can threaten the reputation, trust, and stability of a business.
MORECRISIS COMMUNICATION MANAGEMENT
MEDIA HANDLING
MEDIA HANDLING
Currently, media involvement is closely tied to the continuity of business or organization, both in the context of marketing and crisis situations.
MOREMEDIA HANDLING
MEDIA MONITORING
MEDIA MONITORING
In this dynamic era, information moves quickly, and public opinion can form in seconds across various platforms.
MOREMEDIA MONITORING
PUBLIC RELATION
PUBLIC RELATION
The presence of digital media poses a unique challenge for companies, as information evolves and spreads very quickly.
MOREPUBLIC RELATION
SOCIAL MEDIA MANAGEMENT
SOCIAL MEDIA MANAGEMENT
Social media has become a part of people's daily lives. In Indonesia, it ranks among the countries with the highest number of social media users in the world.
MORESOCIAL MEDIA MANAGEMENT
Have questions or need assistance?
Main Logo
office
Lina Building, 2nd Floor Unit 211
JL. Rasuna Said Kav. B7
South Jakarta 12910 - Indonesia
Workshop
At Braga Tech Office
Jl. Cilaki No.23, Bandung Wetan
Bandung City 40114 - Indonesia